Berita

Gubernur HD Bangga Muba Miliki Camat Terinovatif di Sumsel

  Kamis, 28 September 2023     561
Gubernur HD Bangga Muba Miliki Camat Terinovatif di Sumsel

MUBA- Kabupaten Musi Banyuasin patut berbangga hati, pasalnya Muba salah satu Kabupaten di Sumsel yang memiliki Camat Terinovatif yakni disandang Camat Bayung Lencir Muhammad Imron SSos MSi. 


Diketahui, inovasi Camat Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) yakni membangun Taman Bacaan Masyarakat Suku Anak Dalam Sungai Badak Desa Pagardesa (Tamasya SAD).

Berkat inovasi dan pemikiran cemerlangnya untuk mencerdaskan Suku Anak Dalam (SAD) di Bayung Lencir, MUBA, Imron meraih penghargaan Camat Terinovatif di Sumsel dalam ajang Anugerah Inovator Provinsi Sumatera Selatan 2023.


"Saya bangga dengan Muba, salah satu Camat-nya yakni Camat Bayung Lencir Imron merupakan Camat Terinovatif di Sumsel, Muba harus bangga dengan inovasi yang dilakukan Camat Bayung Lencir," ungkap Gubernur Herman Deru saat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Dalam Rangka HUT ke-67 Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (28/9/2023). 


Menurutnya, Camat-Camat lainnya harus mengikuti inovasi yang sudah dilakukan Camat Bayung Lencir. "Baca potensi wilayah masing-masing, dan Camat Bayung Lencir sudah berhasil merealisasikannya. 


Diketahui, Camat Bayung Lencir yang akrab disapa Imron ini meraih Predikat Camat Juara terbaik 1 Katagori A camat inovatif di Sumatera Selatan.


Camat Bayung Lencir Imron, mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah perjuangan bersama antara Forkopimcam, instansi terkait, kepala desa dan tokoh masyarakat serta korporasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kecamatan Bayung Lencir.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba khususnya Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud dan Kepala Bappeda Muba Sunaryo atas support dan dukungan yang diberikan kepadanya hingga meraih juara terbaik I dalam ajang Anugerah Inovator Provinsi Sumatera Selatan 2023 tersebut.


"Saya bersyukur dengan capaian dan penghargaan ini. Penghargaan ini bukan tujuan tetapi bagaimana keberlanjutan inovasi ini agar terus bermanfaat utk masyarakat SAD, sinergitas dengan semua stakeholder," ujar Imron.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 107
    Hit Hari Ini 603
    Total Pengunjung 434010
    Total Hit 6854204
    Online 9
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S