Berita

Pj Bupati H Apriyadi Sampaikan Terima Kasih pada Gubernur Sumsel HD

  Kamis, 05 Oktober 2023     745
Pj Bupati H Apriyadi Sampaikan  Terima Kasih pada Gubernur Sumsel HD

*Herman Deru Serahkan Memori Jabatan kepada Pj Gubernur Agus Fatoni*


Palembang- Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud hadir langsung dalam Penyerahan Memori JabatanGubernur Sumsel periode 2018-2023, Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya kepada Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni yang berlangsung sangat semarak di Griya Agung Palembang, Rabu (04/10/2023) malam.


Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan serah terima Jabatan Ketua TP-PKK Sumsel kepada Pj Ketua TP-PKK Sumsel dan menyerahkan memori jabatan yang juga ditandai dengan penandatanganan berita acara.


Dalam kesempatan ini, Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat datang dan selamat betugas kepada Pj Gubernur Sumsel. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikannya teruntuk Forkompinda atas segala support dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.


Karena, lanjutnya tidak ada capaian prestasi tanpa bantuan Forkompinda mulai dari perencanaan, penegakan Kamtibmas dan lain-lain. 


"Selamat datang dan selamat bertugas pak Pj Gubernur Sumsel. Saya yakin, Pj Gubernur Sumsel ini bisa mengemban tugas yang diberikan ini dengan baik. Kami juga mohon maaf kalau dalam menjalankan tugas masih ada yang kurang berkenan, Mudah-mudahan bapak ibu bisa bekerjasama dengan baik dengan Pj Gubernur Sumsel,"ungkapnya.


Ia juga berpesan kepada Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni agar segera menuntaskan persoalan yang tengah dihadapi provinsi Sumsel terkait dengan stunting, inflasi, dan Karhutbunlah.


Terakhir Herman Deru, mengatakan "Permasalahan Karhutla ini yang paling berat dikarenakan berkaitan dengan alam. Kalau untuk Inflasi dan stunting di Sumsel ini sudah cukup baik, inflasi terjaga dan stunting sudah baik. Semoga Provinsi Sumatera Selatan ini semakin maju, dan masyarakat sejahtera,"tandasnya.


Sementara, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada gubernur dan wakil gubernur Sumsel periode 2018-2023 atas dedikasinya dalam membangun Sumsel.


"Terima kasih atas kerja keras dan kerjasamanya pak Gubernur dan Wagub Sumsel memimpin dan memajukan Sumsel ini. Selama lima tahun, banyak kemajuan yang sudah dicapai terbukti dengan prestasi yang diraih, itu tentu adanya kolaborasi yang baik antara Gubernur, Forkompinda dan masyarakat sehingga menghasilkan prestasi, sehingga apa yang dikerjakan selama lima tahun ini manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sumsel,"pungkasnya.


Senada, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud pada kesempatan ini mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj Gubernur Sumsel.


Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Gubernur H Herman Deru dan wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya. "Kami berharap kolaborasi dan Sinergi antaraa Pemkab Muba dan Pemprov Sumsel yang telah terjalin dengan baik agar terus berlanjut, sehingga akan memperkuat Sinergitas, koordinasi dan hubungan seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Sumsel,"pungkasnya.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 69
    Hit Hari Ini 389
    Total Pengunjung 433972
    Total Hit 6853990
    Online 13
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S