Berita

Pesta Rakyat, Turnamen Gaple di Rumdin Bupati Muba Boyong Penjual NasGor Hingga Sate

  Kamis, 25 Agustus 2022     308
Pesta Rakyat, Turnamen Gaple di Rumdin Bupati Muba Boyong Penjual NasGor Hingga Sate

SEKAYU- Masih dengan kemeriahan rangkaian HUT RI ke-77 di Bumi Serasan Sekate. Rabu (24/8/2022) malam Griya Pendopoan Serasan Sekate Rumah Dinas Bupati Muba dipadati ratusan masyarakat Sekayu yang mengikuti Turnamen Gaple yang di inisiasi oleh Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi. 

Suasana akrab di rumah rakyat tersebut membuat peserta turnamen tak canggung-canggung antre gerobak Nasi Goreng (NasGor) hingga sate yang disediakan gratis oleh Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi. "Ini rumah rakyat Muba, kita masih memeriahkan suasana HUT RI ke-77. Nah, malam ini kita ramaikan dengan turnamen gaple terbuka untuk masyarakat Muba khususnya Sekayu," ucap mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu. 

Menurutnya, pandemi COVID-19 yang menyelimuti hampir seluruh negara terutama di Indonesia sejak dua tahun belakangan membuat kemeriahan HUT RI sebelumnya terbatas untuk mengadakan kegiatan. "Tahun ini Alhamdulillah pandemi terus melandai di Muba, dan semangat kita untuk memeriahkan HUT RI jadi terbayarkan di tahun ini," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Gaple, Akhmad Toyibir SSTP MM yang juga Kadisbun Muba menyebutkan turnamen gaple rangkaian HUT RI ke-77 ini diikuti masyarakat umum dan OPD serta Forkopimda di Muba. "Kegiatan ini kita gelar tiga hari semoga bisa menghibur masyarakat dan OPD serta Forkopimda di Muba untuk menyemarakkan rangkaian HUT RI ke-77 di Muba," pungkasnya.

Kategori Berita
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 400
    Hit Hari Ini 4427
    Total Pengunjung 36169
    Total Hit 501744
    Online 8
© Copyright 2022 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S