Berita

Warga Muba Puji Pj Bupati H. Apriyadi Hadirkan Rhoma Irama untuk Donasi Palestina

  Jumat, 24 Nopember 2023     575
Warga Muba Puji Pj Bupati H. Apriyadi Hadirkan Rhoma Irama untuk Donasi Palestina

MUBA- Pemerintah Kabupaten Muba bersama Pj Bupati Apriyadi Mahmud berhasil membuat puluhan ribu warga Bumi Serasan Sekate lega bisa berbagi dengan warga Palestina, Jumat (24/11/2023) pada rangkaian Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengumpulan Donasi Peduli Palestina di Stadion Sepakbola Serasan Sekate. 


Pasalnya, puluhan ribu warga tersebut bisa berkhidmat dan menyalurkan langsung donasi untuk warga Palestina yang di inisiasi Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 


"Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Pemkab Muba. Ini sangat positif, dan warga Muba punya wadah yang jelas untuk menyalurkan bantuan kepada Palestina," ungkap salah satu warga Muba, Harun. 


Ia mengaku, menghadirkan sosok H Rhoma Irama sangat tepat dalam rangkaian pengumpulan donasi untuk Palestina. "Kami warga Muba sangat mengapresiasi inisiasi pak Bupati Apriyadi menggelar kegiatan donasi dan Tablig Akbar ini," ucapnya. 


Senada diungkapkan H Arwan, warga dari Kecamatan Sungai Lilin itu mengaku sengaja datang ke Sekayu untuk mengikuti kegiatan donasi Palestina dan menyaksikan penampilan sang raja dangdut Rhona Irama. 


"Semenjak pak Bupati Apriyadi menjabat Bupati banyak kegiatan positif dan menghibur warga yang digelar. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini terus rutin digelar," harapnya. 


Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan, Pemkab Muba sengaja mendatangkan H Rhoma Irama untuk memantik warga khususnya umat muslim di Muba untuk lebih bersemangat menyalurkan donasi kepada warga Palestina. 


"Donasi akan terus kita gencarkan. Pada tahap pertama sudah terkumpul Rp1,5 Miliar donasi untuk Palestina. Semoga donasi donasi lainnya terus mengalir untuk membantu umat muslim di Palestina," ungkap dia. 


Mustasyar PCNU Muba itu menambahkan, kepedulian kepada warga Palestina saat ini sangat dibutuhkan. "Dan juga jangan lupa kita umat muslim terus berdoa untuk warga Palestina, karena doa adalah penolong dari segala penolong," tukasnya. 


Rhoma Irama mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Kabupaten Muba dengan diundang langsung Bupati Muba Apriyadi Mahmud serta bisa memandu langsung kegiatan donasi untuk Palestina. 


"Perjalanan jauh ke Muba terbayar dengan kebahagiaan, antusias warga Muba luar biasa untuk berbagi kepada sesama umat muslim di Palestina," pungkasnya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 384
    Hit Hari Ini 5474
    Total Pengunjung 464891
    Total Hit 7459867
    Online 14
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S