Berita

BKMT Muba Siap Tingkatkan Program Kerja Lebih Baik Dan Inovatif

  Kamis, 30 Nopember 2023     554
BKMT Muba Siap Tingkatkan Program Kerja Lebih Baik Dan Inovatif

PADANG – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melakukan Kunjungan Kerja, Studi Tiru dan Silaturrahim dengan Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sumatera Barat. Rombongan pengurus BKMT Muba diterima langsung di Rumah Tahfizh Nurul Qur’an Anugrah Ilahi Jorong Batu Balantai Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, Selasa (28/11/2023).
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Hj Asna Aini Apriyadi menyampaikan maksud kedatangan pengurus BKMT Muba adalah ingin belajar dan meniru apa yang baik dari BKMT di Provinsi Sumatera Barat ini, dalam mengembangkan BKMT ini menjadi wadah menimba ilmu agama, sekaligus kegiatan beribadah dalam mensyiarkan Islam.
“Kami berharap semoga organisasi BKMT Kabupaten Muba akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik di masa mendatang. Kita bangga bahwa BKMT disamping sebagai organisasi tetapi juga sebagai wadah pengajian, berdzikir, bersholawat, yang semua itu sebagai sarana kita untuk beribadah dan mensyi’arkan Islam. Kita harus berusaha dan berikhtiar agar kita sekalian lebih maju, lebih produktif, lebih inovativ dan lebih energik, untuk itu perlu komitmen serta kerja sama yang kuat kita pengurus BKMT dan Majelis Taklim untuk menjalankannya,”bebernya.
Istri Pj Bupati Muba ini juga menyebutkan, BKMT Muba sebagai salah satu organisasi dituntut pula untuk selalu berupaya meningkatkan karya serta kemampuannya guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat serta dapat bersinergi dengan Pemerintah.
“Kami berharap dengan kami belajar di Sumatera Barat ini, kami dapat memperbaiki kekurangan kami, sehingga ke depan BKMT Kabupaten Musi Banyuasin lebih banyak lagi aktivitas yang mengarah kepada yang lebih baik,”ucap Asna.
Sementara itu Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sumatera Barat H Abdul Aziz SP MM mengucapkan selamat datang kepada BKMT Kabupaten Muba yang telah berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat.
“Selamat datang kami sampaikan pada rombongan BKMT Kabupaten Muba, yang telah sampai di Provinsi Sumbar. Kamj menyambut baik atas kunjungan ini dalam rangka melakykan studi tiru sekaligus silaturahmi antar pengurus BKMT. Mudah-mudahan kita bisa saling bertukar informasi dan program, sehingga organisasi BKMT dapt semakin maju di daerah kita masing-masing,”katanya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 414
    Hit Hari Ini 5781
    Total Pengunjung 464921
    Total Hit 7460174
    Online 16
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S