Berita

Pj Sekda Muba Ajak PNS Meriahkan HUT Korpri, HUT PGRI dan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara

  Senin, 04 Desember 2023     472
Pj Sekda Muba Ajak PNS Meriahkan HUT Korpri, HUT PGRI dan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara

SEKAYU, - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Apel Bersama Peringatan HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara pada Pemilu 2024, di Ruang Rapat Serasan Sekate Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Senin (4/12/2023).


Rapat yang dipimpin langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi, dan diikuti sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba ini membahas teknis kerja dalam menyambut beberapa kegiatan tersebut.


Dalam rapat tersebut, Kepala BKPSDM Muba Aidil Fitri memaparkan Apel Bersama Peringatan HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara, semula akan dilakukan bersamaan pada tanggal 6 Desember ini di Stable Berkuda Sekayu, namun ditunda hingga menunggu koordinasi dan kepastian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Mengingat ikrar netralitas ASN ini akan diselenggarakan secara serentak di kabupaten kota se Provinsi Sumatera Selatan.


"Seyogyanya ikrar netralitas PNS dan penandatanganan naskah fakta integritas netralitas ASN pada pemilu 2024 akan kita selenggarakan  bersamaan dengan HUT Korpri dan HUT PGRI, namun kita tunda hingga waktu yang belum ditentukan sesuai informasi dari pemerintah provinsi," ungkapnya.


Sementara Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengajak seluruh kepala perangkat daerah serta pihak terkait untuk berjibaku dalam melaksanakan Apel Bersama Peringatan HUT ke-52 Korpri, HUT ke-78 PGRI dan Deklarasi Netralitas Aparatur Sipil Negara, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sesuai keinginan.


Selain itu ia menghimbau agar seluruh ASN dapat hadir untuk turut memeriahkan agenda kegiatan ini.


"Sepakat, sementara diputuskan upacara kita tunda dulu, menunggu penyesuaian dari provinsi. Mudah-mudahan paling lambat hari Jumat ini bisa terselenggara," pungkasnya.


Turut hadir pada rapat tersebut diantaranya, Asisten III Setda Muba Drs.Safaruddin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono , Ketua PGRI Muba Nazarul Hasan, Pengurus Korpri Muba Ibnu Saad, serta para perangkat daerah Muba terkait lainnya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 484
    Hit Hari Ini 8213
    Total Pengunjung 465888
    Total Hit 7481740
    Online 20
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S