Berita

Sowan Ke Pj Bupati Muba, GPIN Sekayu Sampaikan Rencana Natal

  Rabu, 06 Desember 2023     588
Sowan Ke Pj Bupati Muba, GPIN Sekayu Sampaikan Rencana Natal

Pj Bupati Apriyadi Tekanan Nilai-nilai Toleransi di Kabupaten Muba
SEKAYU- Penjabat (Pj) Bupati H Apriyadi Mahmud menerima audiensi dari jajaran Pengurus Panitia Natal Gereja Protestan InjilNusantara (GPIN) Serasan Sekate Sekayu, Selasa (5/12/2023) di Ruang Audiensi Bupati.
Pada kesempatan ini, Pimpinan Jemaat Gereja GPIN Muba Pdt Mansyukur Waruwu MTh menyampaikan, bahwa pihaknya akan mengadakan kegiatan perayaan Natal pada tanggal 14 Desember 2023 mendatang, bertempat di gedung Dharma Wanita Sekayu.

"Dengan ini, kami mohon agar Pak Pj Bupati bisa menghadiri secara langsung kegiatan tersebut, memberikan arahan dan bimbingannya agar acara natal ini bisa berjalan dengan baik. Selain itu, kami juga mohon dukungan dan bantuan Pemkab Muba untuk menyukseskan acara yang akan kami gelar nantinya. Untuk support yang selama ini telah Pemkab Muba berikan kami ucapkan terima kasih," tuturnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyambut baik dan mengapresiasi rencana yang akan dilaksanakan tersebut. Dirinya juga mengatakan insyallah akan hadir untuk memeriahkan acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember mendatang.

"Tentunya, Kami pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sangat menjaga sekali toleransi beragama dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan rohani baik dari muslim maupun non muslim, karena pemerintah Kabupaten sangat komitmen terhadap zero konflik. Jadi saya arahkan untuk kebutuhan fasilitas dan lainnya bisa berkoordinasi dengan pihak yang terkait,"ungkapnya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 474
    Hit Hari Ini 8956
    Total Pengunjung 497386
    Total Hit 8184824
    Online 17
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S