Berita

Menyongsong Tuan Rumah Porprov, Pj Bupati Apriyadi Kumpulkan Bos Perusahaan Perkebunan di Muba

  Jumat, 05 Januari 2024     511
Menyongsong Tuan Rumah Porprov, Pj Bupati Apriyadi Kumpulkan Bos Perusahaan Perkebunan di Muba

MUBA- Setelah secara resmi ditunjuk dan diserahkan SK untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan multi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XV tahun 2025 mendatang, Kabupaten Muba melalui tangan dingin Pj Bupati Apriyadi Mahmud langsung berbenah dan memaksimalkan persiapan.

Bahkan, Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang juga mantan Ketua Pengprov PBSI Sumsel itu akan meminimalisir penggunaan dana APBD untuk memaksimalkan sarpras pelaksanaan Porprov XV dengan mengerahkan perusahaan-perusahaan perkebunan dan pertambangan di Muba.

"Atensi khusus jadi nantinya saya minta pihak pihak perusahaan perkebunan dan pertambangan di Muba ini andil maksimal dalam meningkatkan sarpras fasilitas yang akan digunakan pada event Porprov XV di Muba nanti," tegas Apriyadi dihadapan puluhan perwakilan Perusahaan Perkebunan di Muba, Kamis (4/1/2023).

Ia mengaku, Pemkab Muba meminta agar pihak perusahaan pro aktif sinergi untuk menyukseskan event bergengsi yang akan dipusatkan di Kabupaten Muba tersebut. "Akan ada sekitar 7 ribu atlet dan official se-Sumsel nantinya yang akan bermukim di Muba, selain kita kejar prestasi, kita juga harus jaga nama baik Muba," ucapnya.

Mantan Kepala Bappeda Muba ini menambahkan, dengan ditunjuknya Muba sebagai tuan rumah Porprov XV tentu akan membuat geliat perekonomian di Muba tumbuh signifikan. "Tentu ini akan berdampak positif untuk masyarakat Muba," tandasnya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 461
    Hit Hari Ini 6806
    Total Pengunjung 464968
    Total Hit 7461199
    Online 24
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S