Berita

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

  Rabu, 24 April 2024     316
Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

Kompak dan Sinergi Membangun Muba Lebih Maju

MUBA - Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap dukung penuh Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi SP MSi dalam menjalankan tongkat estafet roda pemerintahan Kabupaten Muba, bertepatan pada kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Pj Bupati Muba Periode 2022-2024 ke Pj Bupati Muba sekarang, yang berlangsung di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (24/4/2024).

Pj Bupati Muba periode 2022-2024, H Apriyadi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Muba dan masyarakat Kabupaten Muba atas apa yang telah dilakukan, dilaksanakan, diwujudkan, dimaksimalkan, ide dan pikiran melalui berbagai program pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muba.

"Hari ini saya mohon pamit, mohon dimaafkan atas segala kesalahan selama memimpin Kabupaten Muba kurang lebih dua tahun ini, tepatnya sejak 30 Mei 2022 sampai 22 April 2024 . Selamat datang pak Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi di Kabupaten Muba, tentunya saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Muba siap dukung penuh dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba," katanya.

Apriyadi juga berharap agar bapak, ibu kepala OPD dan jajaran kiranya dapat meningkatkan lagi prestasi kerja yang sudah tercapai, dan terus memperbaiki hal-hal yang belum sempurna. "Pencapaian kinerja yang telah kami laksanakan bersama sama dengan seluruh steakeholder selama kami menjabat secara

lengkap telah kami tuangkan dalam buku memori serah terima jabatan yang kami serahkan pada hari ini. Bapak Pj Bupati Muba tentunya masih banyak pekerjaan yang harus bersama sama kita lakukan dalam upaya pencapaian tujuan pembangunan daerah,"pungkasnya.

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi SP MSi mengungkapkan, secara pribadi dan mewakili keluarga mengapresiasi kepada Pj Bupati Muba periode 2022-2024 dan jajaran Pemkab Muba serta seluruh warga masyarakat dan stakeholder yang ada di Kabupaten Muba atas penerimaan baik, yang sudah dimulai sejak pelantikan kemarin dilanjutkan hari ini acara serah terima jabatan.

"Kami harap sambutan yang hangat, penerimaan yang baik dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Muba ini tidak hanya terjadi pada saat acara hari ini saja.Tetapi akan berlanjut dan semakin progres dalam membantu kami dalam melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muba sampai dengan berakhirnya masa jabatan kami sebagai Pj. Bupati Muba," ucapnya.

Pj Bupati Sandi juga mengajak semua elemen yang ada di Kabupaten Muba untuk dapat bekerjasama bahu membahu secara berkeadilan, setara dan transparan. Mari secara bersama-sama menyatukan gerak langkah dan niatan hati bahwa apapun yang dilakukan sebagai bagian dharma bakti kepada Kabupaten Muba yang lebih baik dimasa mendatang.

"Saya juga meyakini bahwa keberlanjutan adalah suatu yang harus tetap dijaga. Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kakanda Apriyadi selaku Pj Bupati Muba 2022-2024, dengan segudang prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Muba. Dibawah kepemimpinann beliau, kabupaten Muba dinobatkan sebagai salah satu kabupaten terbaik dalam penanganan stunting tingkat nasional dan program-program lainnya, yang kemudian menghantarkan Pj Bupati Muba sebagai Kepala Daerah inovatif terbaik keempat dari 514 kabupaten kota se-Indonesia berdasarkan penilaian Kementerian Dalam Negeri,"pungkasnya.

Lanjut Sandi, "saya yakin melalui kebersamaan kakanda Apriyadi beserta seluruh OPD dan elemen yang ada di Muba, telah tersusun pondasi yang kuat dan kokoh bagi keberlanuuitan pembangunan Kabupaten Muba secara umum dan pengembangan karir kakanda Apriyadi di masa depan secara khusus, untuk perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pembangunan di masa mendatang, kami tetap mengharapkan pemikiran dari Kakanda Apriyadi dan seluruh unsur yang ada,"ucapnya.

Sementara itu Gubernur Sumsel diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Sumsel, Dr Sri Sulastri SH MSI dalam sambutannya mengingatkan kepada Pj Bupati Muba agar senantiasa memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.Laksanakan tanggungjawab dan amanah yang sangat besar ini dengan sebaik-baiknya, perkuat sinergi dan koordinasi, tetap terus jalin komunikasi dengan legislatif guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

"Selalu kita jaga mekanisme check and balance dalam bidang pemerintahan, fasilitasi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah dan menjaga netralitas Pegawai Negeri Sipil, serta lakukan pembinaan masyarakat bersama-sama tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda, dan tokoh adat yang ada, serta lakukan koordinasi dengan aparat keamanan dan elemen masyarakat lainnya, sehingga dalam kepemimpinan selama menjadi Pj Bupati Muba dapat memberikan contoh sebagai daerah yang mengedepankan toleransi, kerukunan, menciptakan rasa aman, dan mampu memberikan sikap melayani bukan untuk dilayani,"bebernya.

Lanjut Sri, kepada Drs H Apriyadi MSi, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, mengucapkan terima kasih atas semua capaian keberhasilan yang dilaksanakan selama menjadi Pj Bupati Muba, sehingga kabupaten ini banyak mendapatkan penghargaan dan juga mengapresiasi atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, sehingga tercipta sinergi positif antara seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Muba yang lebih maju dan lebih sejahtera.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 542
    Hit Hari Ini 12157
    Total Pengunjung 429326
    Total Hit 6761808
    Online 16
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S