Berita

RSUD Sekayu Terus Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat Muba

  Rabu, 26 Oktober 2022     101
RSUD Sekayu Terus Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat Muba

IDI Cabang Kabupaten Muba Gelar Donor Darah
SEKAYU, MUBA- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Musi Banyuasin yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu tidak hanya terus meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat tetapi juga peduli terhadap sesama, salah satunya dengan menggelar aksi donor darah.
Bertempat di Aula RSUD Sekayu gerakan donor darah serentak Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Muba, resmi dibuka oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Staf Ahli Bupati BidangPembangunan Drs H M Tabrani Rizki, Selasa (25/10/2022) pagi.
Kegiatan gerakan donor darah serentak dilaksanakan oleh tenaga medis Dokter yang tergabung dalam IDI ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) ke-72 tahun 2022.
Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Staf Ahli Bupati BidangPembangunan Drs H M Tabrani Rizki dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pihak IDI RSUD Sekayu telah melaksanakan kegiatan yang sangat mulia, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.
"Terima kasih kami ucapkan kepada IDI dan jajaran RSUD Sekayu telah menjalankan tugas dengan baik. Kami apresiasi, tidak hanya pemikiran dan tindakan saat menangani pasien, tetapi IDI dan jajaran RSUD Sekayu juga menyumbangkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah bagi kita,"tandasnya.
Sementara, Direktur RSUD Sekayu dr H Azmi Dariusmansyah MARS diwakili oleh Kabid pelayanan Medik drg Dina Krisnawati Oktaviani, M Kes mengucapkan terima kasih kepada para pendonor.
Menurutnya, dalam kegiatan tersebut terdapat sebanyak 51 orang pendonor. "Gerakan donor darah serentak Ikatan Dokter Indonesia yang dilaksanakan di RSUD Sekayu ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya.
Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi yang mengalami kondisi, seperti kecelakaan, transplantasi, organ, thalasemia, Hingga Kanker darah. Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdonor darah secara rutin, selain dapat membantu menolong sesama, terdapat manfaat bagi pendonor itu sendiri diantaranya kesehatan terkontrol, menjaga kesehatan jantung dan sebagainya,"pungkasnya.

Kategori Berita
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Kamis, 20 Oktober 2022 - Jumat, 04 Nopember 2022  
  Selasa, 18 Oktober 2022 - Sabtu, 31 Desember 2022  
  Kamis, 04 Agustus 2022 - Jumat, 05 Agustus 2022  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 138
    Hit Hari Ini 803
    Total Pengunjung 68124
    Total Hit 857615
    Online 7
© Copyright 2022 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S