Berita

Pj Sekda Muba Hadiri Pisah Sambut Kakankemenag Muba

  Kamis, 03 Nopember 2022     1177
Pj Sekda Muba Hadiri Pisah Sambut Kakankemenag Muba

SEKAYU, - Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Muba dari H Win Hartan SAg MPdI ke H Muhamad Makki SAg MPdI, di Aula MAN 1 Muba, Rabu (2/11/2022).
Tugas baru mantan Kepala Kemenag Muba H Win Hartan SAg MPdI menjabat Kepala Bidang Madrasah Kanwil Sumsel.
Dalam acara itu juga hadir Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi, Kalapas Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama AMd IP SH MH, serta FKPD dan Perangkat.
Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengatakan, selama setahun delapan bulan lebih H Win Hartan bertugas di Bumi Serasan Sekate banyak sekali prestasi dan kemajuan yang lakukan.
"Cukup singkat, tapi Alhamdulillah sudah banyak kemajuan di Kemenag Muba .
Ini tugas Pak Kemenag yang baru untuk melanjutkan,"ungkapnya.
Menurut dia, tentu banyak peninggalan yang bermanfaat bagi Kabupaten Muba, untuk itu Pemkab Muba sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setulus-tulusnya dan setinggi-tingginya kepada mantan Kepala Kemenag Muba H Win Hartan SAg MPdI.
"Kita berharap dengan kehadiran pak Makki di Muba, mudah-mudahan dapat menciptakan suasana baru yang lebih baik," harap Pj Sekda Muba.
Dalam kesempatan yang sama H Win Hartan SAg MPdI di damping istri Ibu Heni Yarti SAg, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Muba dan seluruh pegawai di Kemenag Muba yang telah memberikan dukungan selama ia mengabdi di Bumi Serasan Sekate.
"Banyak sekali dukungan yang diberikan Pemkab Muba untuk menunjang tugas kami. Terimakasih atas dukungan dan doanya," ucapnya.
Selanjutnya Win Hartan mengatakan bahwa Kabupaten Muba merupakan satu-satunya kabupaten di Indonesia yang mempunyai program Haji Mobile atau pelayanan haji jemput bola.
"Satu-satunya di Muba, yang mempunyai satu unit kendaraan operasional untuk melayani haji keliling, dan sudah di operasikan. Ini berkat kekompakan kita, tanpa itu kita tidak mungkin meraihnya," tandasnya.
Sementara itu H Muhamad Makki SAg MPdI yang akan bertugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muba yang baru berharap dukungan dari semua pihak agar bisa menjalankan amanah dengan baik dan melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh pejabat terdahulu.
"Kami sangat bahagia diterima dengan baik, luar biasa Kabupaten Muba. Olehnya kami mohon bimbingannya, begitu juga dengan teman-teman yang ada di Kemenag Muba," tutupnya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 507
    Hit Hari Ini 9022
    Total Pengunjung 465911
    Total Hit 7482549
    Online 32
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S