Berita

Pj Bupati Muba Hadiri Pelantikan DPD dan DPC Gema Keadilan

  Jumat, 16 Desember 2022     97
Pj Bupati Muba Hadiri Pelantikan DPD dan DPC Gema Keadilan

Gema Keadilan Kabupaten Muba Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati
SEKAYU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Keadilan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Generasi Muda Keadilan (Gema Keadilan) Se-Kabupaten Muba periode 2022 - 2027, resmi dilantik oleh Presiden Gema Keadilan Pusat DR Indra Kusumah SPsi MSi, bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (15/12/2022).
Pj Bupati Muba H Apriyadi hadir langsung menyaksikan pelantikan pengurus organisasi Gema Keadilan di Kabupaten Muba. Dirinya menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan DPD dan DPC Gema Keadlian yang berjalan lancar sesuai harapan.
"Atas nama jajaran Pemkab Muba dan pribadi saya mengucapkan selamat kepada semua rekan-rekan pemuda yang telah tergabung dalam organisasi Gema Keadilan. Gema Keadilan merupakan organisasi sayap pemuda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sesuai dengan arahan dari Presiden Gema Keadilan Pusat agar anggota dapat menjaga marwah dan nama baik organisasi Gema Keadilan,"ujar Apriyadi.
Apriyadi juga mengatakan, Gema Keadilan adalah organisasi yang berisikan anak-anak muda yang tentunya masih sangat kreatif dan punya daya jelajah yang kuat, oleh karena itu saya pesankan jadilah anak muda yang benar-benar memberikan manfaat, terutama kepada diri sendiri, organisasi, bangsa dan negara.
"Saya selaku pemimpin di daerah, akan selalu menyambut baik dan mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh komponen masyarakat, baik dari partai politik, ormas maupun yang lainnya. Berangkat dari niat yang baik, apa yang kita lakukan hari ini dengan tujuan untuk melaksanakan kebaikan, kemajuan, kesejahteraan rakyat, bangsa dan negara, khususnya untuk Kabupaten Muba,"pungkasnya.
Presiden Gema Keadilan Pusat DR Indra Kusumah SPsi MSi dalam sambutannya mengatakan, dilantiknya Iwan Aldes sebagai Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Muba periode 2022-2027 harus menjadi momentum bagi Gema Keadilan untuk melaju bersama elemen pemuda lain dalam rangka mempersiapkan masa depan Indonesia yang lebih baik.
"Gema Keadilan harus membuka diri bagi setiap anak muda di seluruh Indonesia. Sebab, kata dia, keunggulan kaum muda ada pada semangat, ide, gagasan segar, serta kemampuan membangun kolaborasi untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita,"ucapnya
Oleh karena itu, Indra pun menyampaikan pesan khususnya. Dia menekankan, Gema Keadilan harus menjadi organisasi kepemudaan nasional terdepan dalam menggerakkan semangat dan gagasan besar anak muda demi tercapainya cita-cita bangsa Indonesia.
"Pemuda-pemuda yang ada saya kira menjadi inspirator di desanya masing-masing, mudah-mudahan dengan itu Insya Allah Indonesia ini bisa bangkit secara serentak dengan semangat yang sama memajukan Indonesia," tegasnya.
Sementara itu Ketua DPD Gema Keadilan Kabupaten Muba Iwan Aldes SSos MSi menyampaikan terimakasih atas dukungan dan fasilitasi dari Pemkab Muba di bawah komamdo Pj Bupati Muba telah mensuport penuh, sebagai donatur utama dalam pelaksanaan pelantikan ini.
"Kita ketahui bersama bahwa Gema Keadilan merupakan organisasi generasi penerus bangsa, mempunyai kekuatan luar biasa sebagai agen pembangunan penerus bangsa. Karena pemuda punya peran dalam melaksanakan prmbangunan di berbagai bidang. Untuk mewadahi para pemuda, organisasi Gema Keadialan siap merangkul, diharapkan organisasi ini dapat mencegah pengaruh budaya luar, salah satunya bahaya narkoba,"ucapnya.
Iwan juga menyebutkan bahwa Gema Keadilan siap bersinergi dengan instasi Pemkab Muba. Diharapkan bimbingan mauoun arahan agar Gema Keadilan mampu membawa perubahan yang baik bagi bangsa dan khususnya Kabupaten Muba.
"Tujuan kami insyaallah akan mendukung apa yang menjadi kebijakan dan prioritas pembangunan untuk masyarakat Muba, kami siap mengawal kebijakan-kebijakan tersebut agar terealisasi di lapangan tanpa adanya penyimpangan,"bebernya.

Kategori Berita
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Jumat, 23 Desember 2022 - Rabu, 28 Desember 2022  
  Selasa, 20 Desember 2022 - Rabu, 28 Desember 2022  
  Kamis, 20 Oktober 2022 - Jumat, 04 Nopember 2022  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 1
    Hit Hari Ini 2564
    Total Pengunjung 83772
    Total Hit 1156677
    Online 1
© Copyright 2023 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S