Berita

Pj Bupati Apriyadi Ajak Pengurus DPAC PKB Muba Terus Ciptakan Kondusifitas

  Jumat, 16 Desember 2022     96
Pj Bupati Apriyadi Ajak Pengurus DPAC PKB Muba Terus Ciptakan Kondusifitas

SEKAYU, MUBA- Pj Bupati Muba H Apriyadi menghadiri undangan kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa dan musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2022.
Dalam kegiatan ini ada sebanyak 15 DPAC periode masa jabatan 2022-2027 yang resmi dilantik langsung oleh Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumsel KH Priyanto Khaerudin di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Kamis (15/12/2022).
Pj Bupati H Apriyadi berpesan pada saat sosialisasi kepada masyarakat DPC PKB untuk terus menjunjung tinggi etika moral, terutama etika moral kehidupan bermasyarakat apalagi PKB ini identik dengan agama dan kiyai -kiyai yang ada di pondok pesantren. Oleh karena itu, lanjutnya pesan pesan yang harus disampaikan kepada masyarakat bernuansa islami, pesan mententramkan masyarakat.
"Selamat atas pelantikan DPAC PKB se-Kabupaten 2022. Mari kita ciptakan kondusifitas di Bumi Serasan Sekate ini," ujar Pj Bupati Apriyadi di sela Pelantikan dan musyawarah kerja cabang (Muskercab) Kabupaten Muba tahun 2022.
Apriyadi juga menyampaikan bahwa, Muba terus komitmen untuk menjaga zero konflik dengan bersinergi bersama berbagai elemen termasuk partai politik khususnya Partai PKB. "Mari kita sinergi terus untuk mewujudkan Muba zero konflik," harapnya.
Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumsel KH Priyanto Khaerudin berpesan kepada seluruh kader bisa terus memperjuangkan visi dan misi partai, terutama dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.
ia juga mengajak segenap pengurus PKB Kabupaten Muba tetap solid dan semangat terutama menjaga Muba zero konflik."Selamat kepada DPAC yang telah dilantik dan tetap berjuang untuk Muba dan PKB yang lebih baik lagi kedepannya, sehingga meraih kemenangan dan kemenangan. Kita jaga Muba yang sangat komitmen dengan zero konflik. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama,"tandasnya.
Ketua DPC PKB Kabupaten Muba Rohman mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan segera mengukuhkan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB se kabupaten Muba.
Ia juga berharap dengan telah dikukuhkan DPC PKB Muba, kedepannya benar benar bisa memperkuat solidaritas dan konsulidasi antar kader bisa semakin dikuatkan.
Rohman menambahkan, DPC PKB Muba akan bersinergi dengan Pemkab Muba menyukseskan pemilu."Ini yang harus kita terus perjuangkan, soliditas antar pejuang PKB dapat menjadi kekuatan besar mewujudkan cita-cita PKB sebagaimana diamanahkan para pendiri dan tentunya bersama PKB,"pungkasnya.

Kategori Berita
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Jumat, 23 Desember 2022 - Rabu, 28 Desember 2022  
  Selasa, 20 Desember 2022 - Rabu, 28 Desember 2022  
  Kamis, 20 Oktober 2022 - Jumat, 04 Nopember 2022  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 1
    Hit Hari Ini 2704
    Total Pengunjung 83772
    Total Hit 1156817
    Online 1
© Copyright 2023 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S