Berita

Direksi RSUP Mohammad Hoesin Palembang Lakukan Visitasi dan Identifikasi ke RSUD Sekayu

  Jumat, 16 Desember 2022     98
Direksi RSUP Mohammad Hoesin Palembang Lakukan Visitasi dan Identifikasi ke RSUD Sekayu

SEKAYU, MUBA- Memiliki komitmen yang kuat dalam menerapkan inovasi-inovasinya di sektor pelayanan publik dan sukses menjadi pelopor sejumlah layanan unggulan, serta terpilih sebagai rumah sakit daerah rujukan Regional Layanan Prioritas, RSUD Sekayu juga hari ini, Kamis (15/12/2022) mendapat kunjungan dari tim Pengampu RSUP Moh Hoesin.
Kunjungan Pengampu RSUP Moh Hoesin ini dalam rangka melakukan Visitasi dan Indentifikasi serta koordinasi di RSUD Sekayu.
Seperti disampaikan, Ketua tim Visitasi Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin Palembang, Lukmanul Hakim, SSos, ST, MKes mengatakan Bahwa sebagai rumah sakit pengampu layananan Prioritas yaitu Layanan Kanker, Jantung, Stroke dan Uronefrologi.
"Kami berkewajiban melihat kesiapan rumah sakit sekayu baik dalam penyiapan sarana dan prasarana kita juga akan melakukan pendampingan serta koordinasi supaya layanan prioritas dapat berjalan sebagaimana mestinya. Selain itu kita juga akan melakukan Evaluasi dan mendata kekurangan dari asessment terhadap layanan KJSU,"tandasnya.
Sementara itu Plt Direktur RSUD Sekayu dr. H. Azmi Dariusmansyah MARS mengatakan "Kita berterima kasih hari ini jajaran direksi yang mewakili dari RSMH dan tim pengampu layanan KJSU datang untuk melakukan Visitasi dan Identifikasi layanan KSJU.
Komitmen Pemkab Muba dalam bidang Kesehatan berupa pemenuhan Sarpras (dibangunnya GPM dan Ranap dengan kapasitas 204 kamar) dan peningkatan SDM (beasiswa dokter umum, dokter spesialis, dan dokter subspesialis). Untuk itu, melalui layanan KJSU di RSUD Sekayu ini kita dapat memfasilitasi masyarakat sekitar untuk penyakit- penyakit prioritas. Seperti kita ketahui dari data terakhir terdapat peningkatan kunjungan pasien karena adanya layanan KJSU di RSUD Sekayu,"terang Azmi.
Artinya masyarakat percaya terhadap RSUD Sekayu, Sambungnya. "Kita juga berharap visitasi asessment layanan KJSU hr ini bs mendapatkan hasil terbaik serta kami memohon arahan dan masukkan dari tim pengampu RSUP Moh Hoesin untuk perbaikan RSUD Sekayu kedepan,"pungkasnya.

Kategori Berita
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Jumat, 23 Desember 2022 - Rabu, 28 Desember 2022  
  Selasa, 20 Desember 2022 - Rabu, 28 Desember 2022  
  Kamis, 20 Oktober 2022 - Jumat, 04 Nopember 2022  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 1
    Hit Hari Ini 2476
    Total Pengunjung 83772
    Total Hit 1156589
    Online 1
© Copyright 2023 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S