Berita

Kejurda Bulutangkis Bupati Cup 2022 Resmi Berakhir

  Senin, 19 Desember 2022     79
Kejurda Bulutangkis Bupati Cup 2022 Resmi Berakhir

Sekayu Raih Juara Kelas Kecamatan
SEKAYU, - Kejuaraan Daerah Bulutangkis Bupati Cup 2022 yang dilaksanakan di GOR Ranggonang Sekayu resmi berakhir, Jumat (16/12/2022).
Dalam kejuaraan ini, Tim Beregu Putra Kecamatan Sekayu berhasil menyabet Juara Pertama untuk kelas kecamatan, Juara Kedua diraih Kecamatan Bayung Lencir, sementara Juara Tiga Kecamatan Sungai Lilin dan Lais.
Untuk Ganda Putri, Kecamatan Sekayu juga menjadi juara satu, juara kedua Tim IWAPI, dan Juara Tiga Ganda Putri Bhayangkari Muba.
Sementara kelas dinas instansi, Juara pertamanya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, kedua PDAM Muba, juara tiga Polres Muba dan Sekwan Muba.
Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi yang sempat menyaksikan partai final perebutan juara Kejurda tersebut, menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia yang berperan besar selama berlangsungnya event ini.
"Terimakasih kepada seluruh panitia dan para atlit yang turut ambil bagian dalam event ini. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga bulu tangkis, bahwa akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Para atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, pada akhirnya akan tampil sebagai juara," ujar Pj Bupati Muba.
Menurutnya, pelaksanaan turnamen ini akhirnya juga akan membawa dampak yang signifikan kepada para atlet Kabupaten Muba, oleh karena itu kejuaraan itu menjadi moment penting di bidang olahraga khususnya Cabor bulutangkis.
"Dengan adanya kompetisi maka pembinaan olah raga di Muba yang berkesinambungan dapat mengangkat dan mendorong prestasi olahraga kita, sehingga melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang tidak hanya di tingkat Daerah namun tingkat Nasional, dan bahkan Internasional. Semua itu tentu tidak dengan mudah kita raih, namun dengan tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama harapan tersebut tentu akan dapat kita gapai," imbuhnya.
Mantan Ketua Pengprov PBSI Sumsel ini juga turut mangucapkan selamat bagi para pemenang.
"Selamat kepada para pemenang yang berhasil menjadi juara dalam turnamen ini, kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu semangat dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang," pungkasnya.
Turut hadir dalam kesempatan itu, Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan M Ali, Camat Sekayu M Taisir Gunawan, dan Direktur PDAM Firdaus Marvel.

Kategori Berita
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Jumat, 23 Desember 2022 - Rabu, 28 Desember 2022  
  Selasa, 20 Desember 2022 - Rabu, 28 Desember 2022  
  Kamis, 20 Oktober 2022 - Jumat, 04 Nopember 2022  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 1
    Hit Hari Ini 2554
    Total Pengunjung 83772
    Total Hit 1156667
    Online 1
© Copyright 2023 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S