Berita

BKMT Lawang Wetan Periode 2022-2027 Dikukuhkan

  Senin, 13 Februari 2023     976
BKMT Lawang Wetan Periode 2022-2027 Dikukuhkan

LAWANG WETAN– Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Lawang Wetan Masa Bakti 2022-2027, dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Musi Banyuasin Hj Asna Aini Apriyadi, Selasa (7/2/2023) di Masjid At-taqwa Muhammadiyah Desa Ulak PacehKecamatanLawang Wetan.
Pada kesempatan ini, Ketua BKMT Muba Hj Asna Aini Apriyadi mengucapkan, selamat kepada Pengurus BKMT Kecamatan Lawang Wetan periode 2022-2027.
"Dengan sudah dilantiknya kepengurusan BKMT. Tentunya ada banyak harapan dari organisasi ini. BKMT sebagai wadah ibu-ibu dalam berkarya, menimba ilmu agama serta kegiatan keagamaan lainnya. Semoga bisa bergerak dan menjalankan segala program dengan baik dan sesuai rencana,"ungkapnya.
Ketua TP-PKK Muba ini juga mengatakan, dukungan dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Muba. Sangat dibutuhkan untuk membawa Muba melompat sejauh mungkin guna menggapai kesejahteraan masyarakat.
"Seperti yang di ketahui terdapat banyak organisasi yang turut bersinergi dengan pemerintah daerah, tak terkecuali juga organisasi wanita seperti, PKK, DWP, GOW dan juga BKMT. Untuk kemajuan daerah harus bisa didukung dari berbagai pihak dengan adanya program selaras dengan program pemerintah,"katanya .
Sementara, Camat Lawang Wetan Candra SKM menyampaikan, BKMT telah menjadi salah satu organisasi modern, yang memiliki pengurus cabang di setiap provinsi, kabupaten dan kecamatan. Kehadiran BKMT di tengah-tengah masyarakat untuk bisa memberikan banyak hal yang positif dan juga membantu pemerintah untuk kemajuan daerah.
"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus BKMT di Kecamatan Lawang Wetan. Selamat menjalankan amanah, tampil lah sebagai organisasi yang banyak berkifrah, banyak berkarya untuk masyarakat,"tandasnya.
Acar dilanjutkan dengan pelatihan memandikan dan mengkafani jenazah oleh Pengurus BKMT Muba, dengan peserta ibu-ibu Kecamatan Lawang Wetan.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 593
    Hit Hari Ini 10130
    Total Pengunjung 497505
    Total Hit 8185998
    Online 21
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S