Berita

Pj Bupati Apriyadi Sambut Baik Audiensi Kompas TV

  Senin, 13 Februari 2023     706
Pj Bupati Apriyadi Sambut Baik Audiensi Kompas TV


SEKAYU- Menerima audiensi dari berbagai kalangan dan berbagai cerita menjadi salah satu tugas mulia seorang pemimpin daerah. Menyambut dengan baik, mendengarkan bahkan sering memberikan sebuah solusi.
"Alhamdulillah, hari ini ada beberapa kegiatan audiensi bersama dengan orang-orang hebat. Apalagi kali ini kedatangan tamu dari Jajaran Kompas TV,"ungkap Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi saat menerima audiensi, Selasa (7/2/2023).
Dikatakan Apriyadi, dirinya juga pernah berkunjung bahkan menjadi pembicara dalam program Nusa Raya Kompas TV di Jakarta.
Pada kesempatan ini ada banyak hal yang di bahas diantaranya,
terkait upaya menjalankan roda pemerintahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan mengembangkan hilirisasi industri komoditi unggulan di Kabupaten Muba.
"Pemkab Muba yang di kenal dengan kekayaan Sumber Daya Alam. Tentunya ada banyak keinginan untuk bisa memanfaatkan SDA dengan tepat.
Seperti ingin memiliki pabrik minyak goreng yang dikelola perusahaan milik pemerintah daerah. Dimana pabrik tersebut bahan bakunya berasal dari kebun kelapa sawit milik masyarakat. Nah, untuk mewujudkan ini kita butuh sinergi tak terkecuali bersama dengan media. Untuk membantu menyebarkan luaskan informasi tersebut,"bebernya.
Sementara, Menager Kompas TV & Kompas.com Jakarta Saffri Sitepu mengucapkan, terima kasih karena kedatangan dari rekan-rekan Kompas TV disambut dengan senyuman indah dari pak Pj Bupati Muba. "Ini kita dari Jakarta sampai di Sekayu (Kota Serasan Sekate) pas di sambut langsung oleh pak Apriyadi, rasanya lupa kalau perjalanan sampai kesini juga cukup jauh,"katanya.
Lanjutnya, benar saja kalau Muba ini menjadi salah satu kabupaten yang dilirik karena kaya akan SDA nya. Apa yang menjadi rencana Pemkab Muba untuk mensejahterakan masyarakat dengan memanfaatkan SDA yang ada, sungguh ini merupakan rencana yang sangat baik.
"Saya pribadi dan tentunya bersama dengan rekan-rekan akan turut mendukung hal tersebut. Seperti yang telah disampaikan kalau Pj Bupati pernah menjadi
pembicara dalam program Nusa Raya Kompas TV. Saat itu disampaikan rencana Pemkab Muba terkait dengan keinginan untuk memiliki pabrik minyak goreng. Kompas TV sangat bersedia untuk turun ke lokasi. Meliputi dan mendukung program pemerintah untuk menyebarkan luaskan kepada masyarakat,"tandasnya.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 44
    Hit Hari Ini 219
    Total Pengunjung 433947
    Total Hit 6853820
    Online 12
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S