Berita

Pj Bupati Muba Terima Kunjungan Silaturahmi Walikota Prabumulih

  Senin, 20 Februari 2023     1039
Pj Bupati Muba Terima Kunjungan Silaturahmi Walikota Prabumulih


SEKAYU - Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi didampingi jajaran Pemkab Muba menerima kunjungan silaturahmi Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama jajaran Pemkot Prabumulih, bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (16/2/2023).
Dalam balutan suasana santai, kedua pemimpin daerah tersebut beserta rombongan nampak begitu akrab, saling bersenda gurau bahkan saling melempar guyonan.
Menurut Pj Bupati Muba, kunjungan dari orang nomor satu di Kota Nanas tersebut, untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Walikota Prabumulih beserta rombongan di Bumi Serasan Sekate.
“Isi pembicaraan kita tadi menyangkut hal hal yang ringan saja. Saling bertukar informasi, tidak ada yang sangat serius. Tentunya, momen ini kita manfaatkan untuk saling bersilaturahmi antar dua daerah dalam satu provinsi. Hendaknya hal ini harus terus kita pupuk dan jaga sebagai modal kita untuk membina kebersamaan dan kekompakkan dalam mewujudkan kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Apriyadi.
Sebelumnya, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pj Bupati Muba beserta jajaran dan masyarakatnya yang telah menyambut dirinya dan rombongan sejak dari kemarin.
"Apa yang kita lakukan hari ini adalah merajut tali silaturahmi, kita juga sudah sejak kemarin berada di Kabupaten Muba, tepatnya di Kecamatan Lais dengan agenda bermain bola kaki bersama masyarakat setempat,"ucapnya
Pertemuan dua kepala daerah tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam dan dilanjutkan dengan santap siang bersama di Guest House Griya Bumi Serasa Sekate.
Turut hadir mendampingi, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM, Kaban Kesbangpol Muba Jhoni Martohonan AP, Plt Kepala DPU Penataan Ruang Muba Mirwan Susanto SE MM, Kepala Diskoperasi UKM Muba Ir Zulfakar MSi, Perwakilan Kepala BPBD Muba, Kepala BKPSDM Muba dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 594
    Hit Hari Ini 10244
    Total Pengunjung 497506
    Total Hit 8186112
    Online 28
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S