Berita

Pj Bupati Muba Sambut Entry Meeting Tim BPK RI Sumsel

  Rabu, 22 Februari 2023     738
Pj Bupati Muba Sambut Entry Meeting Tim BPK RI Sumsel


SEKAYU, MUBA- Pj Bupati Muba H Apriyadi beserta jajarannya menyambut hangat kehadiran Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terkait Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi BanyuasinTahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Bupati Muba, Senin (20/2/2023).
Tim pemeriksa yang terdiri atas enam orang personel tersebut akan melaksanakan tugasnya selama 30 hari di Kabupaten Muba. Menurut keterangan Ketua Tim BPK Sumsel Redi Ariansyah, tim pemeriksa LKPD tersebut akan bertugas memeriksa di Muba hingga tanggal 21 Maret 2023.
Ketua tim BPK Sumsel Redi Ariansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas sambutan baik dari Jajaran Pemkab Muba, khususnya Pj Bupati Muba H Apriyadi yang sangat support mendukung BPK dalam melaksanakan tugasnya.
Ia juga berharap Peran aktif dari kepala OPD terkait dengan keterangan atau penyajian data yang dibutuhkan. "Kami tidak bisa bekerja sendiri, jadi kami butuh komunikasi baik dari bapak ibu semuanya. Harapan kami Muba Kembali meraih WTP dan kedepannya akan lebih baik lagi,"tandasnya.
Sementara Pj Bupati Muba H Apriyadi dalam arahannya minta kepala OPD untuk terus koordinasi dan kooperatif penyajian kelengkapan data yang diminta oleh tim BPK Sumsel. Karena ini salah satu tahap penting dalam pemeriksaan yang dapat mempengaruhi keberhasilan dan kelancaran pemeriksaan.
Apriyadi juga menegaskan bahwa kepada OPD untuk melaksanakan semua program dengan patuh dan taat dengan aturan, karena lanjutnya, kita tidak lagi bicara tentang kuantitas tapi kita sudah harus bicara kualitas.
"Saya minta kepada kawan-kawan kepala OPD, pertama tidak meninggalkan tempat kecuali atas izin sudah lapor ke Pak Sekda dan konfirmasi dulu sebelum DL ke kawan-kawan BPK. Sekali lagi Saya tegaskan disini kepada kepala dinas agar kooperatif dalam menyajikan data yang diminta oleh tim BPK. Diharapkan Muba akan kembali meraih WTP," pungkasnya.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 392
    Hit Hari Ini 5601
    Total Pengunjung 464899
    Total Hit 7459994
    Online 17
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S