Berita

Sinergi Dinas PUPR dan Camat Tungkal Jaya Atasi Lampu Jalan

  Senin, 19 Juni 2023     901
Sinergi Dinas PUPR dan Camat Tungkal Jaya Atasi Lampu Jalan


MUBA- Dinas PUPR Musi Banyuasin berhasil menghidupkan kembali 80 titik lampu penerangan jalan di areal Desa Peninggalan, Tungkal Jaya yang padam akibat kerusakan travo. Menurut Kepala Dinas PUPR Muba, Alva Elan dirinya segera meluncurkan petugas begitu mendapat perintah dari Pj Bupati, H Apriyadi.
"Ada informasi lampu jalan di Peninggalan padam pada Selasa lalu. Dari informasi ini pihaknya juga berkoordinasi dengan Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra yang sudah meneruskan laporan kepada Pj Bupati. Nah saat itulah kami segera mengirimkan travo baru dan kendaraan skylift," terang Alva merinci
Sementara itu, Camat Tungkal Jaya, Yudi Suhendra saat menyelesaikan serah terima jabatan di Kecamatan Tungkal Jaya mendapatkan laporan terkait padamnya lampu jalan di Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya.
"Saya hari pertama usai dilantik langsung melakukan serah terima dengan pejabat baru di Kecamatan Tungkal Jaya. Alhamdulillah, koordinasi berjalan sinergis. Meskipun ketika ada sejumlah titik lampu jalan mati saya belum di lokasi, persoalan bisa diselesaikan berkat kerjasama dengan Dinas PUPR, " terang Yudi.
"Allhamdulillah, pergantian travo berjalan lancar. PJU di Kecamatan Tungkal Jaya sudah bisa berfungsi kembali dengan baik. Saat ini lebih dari 80 titik PJU bisa dinikmati masyarakat Tungkal Jaya. Kami juga selanjutnya akan masuk ke desa- desa untuk pemetaan masalah dan mencari solusi agar dapat membantu kelancaran pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan yg ada di sini.” tutup Yudi.

Kategori Berita
20
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 597
    Hit Hari Ini 10407
    Total Pengunjung 497509
    Total Hit 8186275
    Online 28
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S