Berita

Gelar Baksos Hingga Banyak Bawa Sangu untuk Warga Ngulak

  Jumat, 26 Agustus 2022     332
Gelar Baksos Hingga Banyak Bawa Sangu untuk Warga Ngulak

Pj Bupati Hadiri Silaturahmi Akbar FKKNP

SANGA DESA- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs Apriyadi MSi melaksanakan Kunjungan Kerja ke KecamatanSanga Desa sekaligus Silaturahmi Akbar Forum KomunikasiKeluarga Ngulak Palembang (FKKNP), Kamis (25/8/2022) di Desa Ngulak 3KecamatanSanga Desa.
Pada kesempatan ini Pj Bupati Muba mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Forum KomunikasiKeluarga Ngulak Palembang (FKKNP) yang telah berinisiasi untuk mengadakan kegiatan ini. "Dukungan serta support pastinya akan kami beri selaku pemimpin yang ada di Kabupaten Muba. Semoga kedepannya kegiatan seperti FKKNP ini mampu di tiru oleh organisasi lain,"ungkapnya.

Dikatakan Apriyadi, kegiatan Bakti sosial sangat baik dan bermanfaat untuk membantu kesejahteraan masyarakat Sanga Desa. "Selain itu juga, kedepannya akan terus dilakukan pembangunan infrastruktur, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan pengembangan terhadap sektor pendidikan. Hal ini dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun SDM yang berkualitas,"ulasnya.
Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi menyampaikan, terima kasih Penjabat Bupati Muba telah berkesempatan hadir di tengah-tengah masyarakat Sanga Desa. Dalam rangka Kunker dan silahturahmi pada rangkaian Hari Ulang Tahun ke-IV Forum Komunikasi Keluarga NgulakPalembang (FKKNP). "Tentunya kehadiran pak Bupati menjadi berkah dan kebanggaan tersendiri bagi kami,"ujarnya.
Adapun beberapa kegiatan yang di laksanakan yakni, sunattan massal sebanyak 100 orang, santunan kepada kaum Dhuafa sebanyak 100 bingkisan berupa paket sembako. Kemudian bantuan bagi UMKM, akan disiapkan sebanyak 60 paket dan ditambah Dinas Koperasi UMKM sebanyak 30 paket. Kami juga akan melangsungkan pembuatan KTP bagi warga Ngulak dan sekitar,"bebernya.
Sementara, Ketua Umum FKKNP H Cik Umar SH MSi mengungkapkan, pada peringatan hari jadi Forum Komunikasi Keluarga NgulakPalembang (FKKNP) ke-IV. Mengambil Tema“Kalu Meraso Bedulur, Payo Kitek Saling Bantu. Ayo KitekBersatu, Saling Membantu untuk Maju”. "Dari tema yang diangkat ini, tentunya bukan hanya sebatas kata-kata. Namun tertuang harapan didalamnya. Berharap agar dimana pun warga Ngulak yang merantau tetap rendah hati dan selalu saling membantu. Terima kasih kepada Pj Bupati Muba yang sudah memberikan support penuh untuk kegiatan ini juga kepada semua pihak yang sudah turut membantu,"ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama dilakukan, penyerahan bantuan secara simbolis alat pertanian untuk kelompok tani, dana untuk kelompok wanita tani KWT, peralatan kuliner dinas koperasi, sembako dari Dinsos, peralatan kuliner FKKNP, sembako dari FKKNP, sembako dari Baznas, sembako dari karang taruna Muba dan Sembako Dari sekwan.
Turut hadir dalam acara, Wakil Ketua I DPRD Muba Jon Kenedi, Anggota DPRD Muba Yudi Trikarya, Kapolres Sanga Desa Iptu Imam Dipsa Maulana, Danramil Sanga Desa Kapten Inf Iwan Setiawan, Para Perangkat Daerah Kabupaten Muba dan Tokoh Masyarakat.

Kategori Berita
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 234
    Hit Hari Ini 4358
    Total Pengunjung 39297
    Total Hit 533049
    Online 11
© Copyright 2022 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S