Berita

Pj Bupati Muba Tunjuk Irwan Sazili Jabat Plh Camat Sekayu

  Jumat, 03 Maret 2023     778
Pj Bupati Muba Tunjuk Irwan Sazili Jabat Plh Camat Sekayu


SEKAYU, - Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi tunjuk Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah Muba Irwan Sazili SSos MSi menjadi Pelaksana Harian (Plh) Camat Kota Sekayu.
Hal ini dilakukan demi pastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tetap berjalan di Kantor Camat Sekayu, karena Camat sebelumnya M Taisir Gunawan SSos MM telah memasuki masa Pensiun.
SK Plh Camat tersebut diserahkan Pj Bupati Musi Banyuasin melalui Asisten I Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, di Aula Kantor Camat Sekayu, Kamis (2/03/2023).
H Yudi Herzandi yang dalam kesempatan itu mewakili Pj Bupati Muba menyampaikan apresiasi atas kinerja M Taisir Gunawan, mengingat selama masa jabatannya sudah memberikan kontribusi dalam membangun Bumi Serasan Sekate.
Bahkan menurutnya, selama menjabat Camat sebelumnya tidak pernah mendapatkan informasi bahwa ada koreksi selama beliau melaksanakan tugas, begitu pula dari lurah dan stafnya.
“Mewakili Pemerintah Daerah Musi Banyuasin, kami menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi yang sangat besar atas dedikasi dan pengabdian M Taisir Gunawan kepada masyarakat Sekayu. Kami menilai selama beliau memimpin Alhamdulillah, Kota Sekayu sangat berkembang,” ujar Yudi.
Lanjutnya, banyak prestasi yang telah diraih Camat Sekayu sebelumnya, kedepan ia berharap tetap bisa membantu pemerintah demi kemajuan pembangunan yang ada khususnya di lingkungan Pemkab Muba.
"Kepada Plh Camat yang baru, kami harap agar didukung demi terciptanya kinerja yang lebih baik lagi," tandasnya.
Sementara itu, Plh Camat Sekayu H Irwan Sazili SSos Msi menyatakan siap menjalankan tugas dengan baik, dan melanjutkan pemerintahan yang telah dirintis oleh camat sebelumnya, dan menjaga harmonisasi dengan jajaran ASN serta para Lurah di Kecamatan Sekayu.
“Insyaallah kepercayaan yang diberikan ini akan saya jaga dengan baik dan dilaksanakan penuh tanggungjawab,” ungkapnya.
Orang yang pernah menjabat enam kali Camat pada dua kabupaten/kota itu juga berharap bantuan dan dukungan dari seluruh staf dan karyawan kantor Kecamatan Sekayu dalam menjalankan tugas.
"Saya siap melaksanakan tugas dengan baik. Disamping itu kami tetap memerlukan arahan dari pimpinan, terkait pelaksanaan tugas yang diberikan ini," pungkas Irwan Sazili.
Serah terima SK tersebut disaksikan langsung Kepala BKSDM Muba Endang Dwi Hastuti yang diwakili oleh Kabid Mutasi Syailendra, dan Sekcam Sekayu.

Kategori Berita
20
Pengumuman Terkini

Arsip Pengumuman

  Senin, 27 Maret 2023 - Selasa, 04 April 2023  
  Selasa, 14 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
  Sabtu, 04 Maret 2023 - Jumat, 31 Maret 2023  
MUBA dinkominfo

PEMERINTAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Jalan Merdeka Lk. I No.452 Kel. Serasan Jaya Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin 30711
admin@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Pengunjung Hari Ini 199
    Hit Hari Ini 1773
    Total Pengunjung 434102
    Total Hit 6855374
    Online 14
© Copyright 2024 - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S